Prabowo Subianto

HomeOtomotifPolytron bangun fasilitas "fast charging" 12 titik di berbagai daerah

Polytron bangun fasilitas “fast charging” 12 titik di berbagai daerah

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif yang fokus pada pengembangan kendaraan listrik di segmen roda dua, Polytron Ev, telah memperluas jangkauannya dengan membangun fasilitas pengisian daya cepat di 12 lokasi yang tersebar di berbagai daerah.

Kepala Produk Polytron Ev, Ilman Fachrian Fadly, menyatakan bahwa langkah ini bertujuan untuk mendukung mobilitas para pengguna Polytron Ev yang sudah banyak di Indonesia. Fasilitas ini juga hadir untuk menghilangkan kekhawatiran bagi pengguna kendaraan listrik di Indonesia.

“Dengan adanya stasiun pengisian daya cepat yang bisa digunakan secara cuma-cuma untuk motor listrik Polytron, langkah ini diharapkan dapat memberikan dukungan lebih luas terhadap ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. Termasuk mendukung penggunaan bahan bakar alternatif, inovasi teknologi ramah lingkungan, dan peningkatan kesadaran masyarakat akan manfaat kendaraan listrik,” kata Ilman dalam pernyataan resminya, Sabtu.

Lokasi pengisian daya cepat Polytron tidak hanya berada di perkotaan, tetapi juga telah menjangkau daerah-daerah strategis yang mudah diakses, sehingga kemudahan akses ini memberikan efektivitas tinggi bagi para pengguna.

Polytron yakin kehadiran stasiun pengisian daya cepat ini memberikan sinyal positif kepada pengguna, agar lebih percaya diri dalam menggunakan motor listrik Polytron. Teknologi pengisian daya cepat yang dikembangkan oleh Polytron dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk mengisi ulang daya motor lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan pengisian listrik biasa, di mana pengisian selama 10 menit dapat menempuh jarak hingga 20 km perjalanan.

Ilman menambahkan bahwa langkah konkret ini dilakukan oleh Polytron sebagai upaya aktif dalam membangun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

“Kami serius dalam membangun stasiun pengisian daya cepat, bukan hanya di 12 lokasi ini, tetapi akan terus konsisten dan menambah di kota-kota lain yang akan segera dibuka dalam waktu dekat,” tegasnya.

Berikut adalah fasilitas pengisian daya cepat yang dimiliki oleh Polytron di berbagai lokasi.

Source link