Prabowo Subianto

HomePolitik5 Luka, 7 Orang Masih Terjebak

5 Luka, 7 Orang Masih Terjebak

Jakarta, CNN Indonesia – Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero mengatakan lima korban luka berhasil dievakuasi dari kebakaran di sebuah ruko di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) malam. Kelima korban tersebut merupakan karyawan toko pigura yang terbakar.

“Lima korban rata-rata mengalami luka bakar di kepala, tangan, dan kaki. Mereka langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mampang Prapatan,” kata David di lokasi kebakaran.

David juga menyebut bahwa masih ada tujuh orang lainnya yang terjebak di dalam bangunan tersebut, termasuk dua anak-anak. Mereka kemungkinan sedang berada di tempat tinggalnya saat kebakaran terjadi.

Hingga pukul 22.00 WIB, api belum berhasil dipadamkan karena bahan mudah terbakar yang banyak di dalam bangunan tersebut, yang digunakan sebagai toko frame. Selain itu, bentuk bangunan bertingkat hingga empat lantai menjadi kendala bagi petugas pemadam kebakaran.

“Bangunan ini memiliki empat lantai, di mana bagian depan adalah satu lantai dan bagian belakang memiliki empat lantai. Hal ini membuat petugas sulit untuk meraih titik api di bangunan empat lantai tersebut,” kata David.

Source link