Prabowo Subianto

HomePolitikMaruarar Sirait Masuk Gerindra: Saya Anak Buah Prabowo

Maruarar Sirait Masuk Gerindra: Saya Anak Buah Prabowo

Mantan politisi PDIP Maruarar Sirait atau Ara mengakui bahwa ia resmi menjadi kader Partai Gerindra. Ara mengatakan bahwa ia saat ini menjabat sebagai anggota biasa di partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

“Saya merupakan anak buah Pak Prabowo di Gerindra, posisi saya adalah anggota biasa,” kata Ara setelah menghadiri open house Idulfitri di rumah dinas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Ara tidak menjelaskan secara detail kapan ia mulai bergabung dengan Gerindra, dan hingga sekarang ia belum menerima Kartu Tanda Anggota (KTA).

Meski demikian, Ara menyatakan bahwa sebagai anggota partai, ia akan fokus menjalankan tugas yang diberikan oleh Prabowo.

“Sebagai anggota baru, tentu saya akan mengikuti arahan dari Pak Prabowo,” ujarnya.

Ara enggan memberikan komentar mengenai spekulasi bahwa ia akan menjadi menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran. Menurutnya, pembentukan kabinet merupakan hak prerogatif presiden.

Ara mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kader PDIP pada pertengahan Januari. Saat itu, ia menyatakan ingin mengikuti jejak Presiden Joko Widodo.

Source link