Prabowo Subianto

HomeOlahragaSubhan Sharing Soal Sepakbola Dengan Tim Tehnis PON Sepakbola Gorontalo

Subhan Sharing Soal Sepakbola Dengan Tim Tehnis PON Sepakbola Gorontalo

TATIYE.ID (OLAHRAGA) – Pepatah ‘Banyak Jalan Menuju Roma’ mencerminkan upaya dan usaha tim teknis PON Sepakbola Gorontalo dalam menghadapi PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Dengan bertanya dan belajar dari pelatih berpengalaman, diharapkan tim Gorontalo dapat tampil lebih baik di PON bulan September mendatang.

“Hal ini tidak dapat disangkal bahwa sepakbola Indonesia semakin maju. Karena salah satu pelatih nasional berada di Gorontalo, kami memanfaatkan kesempatan untuk berbagi pengetahuan dengan pelatih Subhan,” kata Hendra Suge, asisten manajer tim PON sepakbola Gorontalo, Kamis (21/3/2024).

Hendra juga mengakui bahwa Subhan, yang saat ini berkarya dengan tim Liga 1 Indonesia, telah memberikan wawasan dan pemahaman tentang kondisi sepakbola nasional saat ini.

“Pertumbuhan sepakbola Indonesia terus berkembang pesat, oleh karena itu dengan berbagi informasi bersama Coach Subhan, kami mendapat pencerahan tentang bagaimana menyiapkan tim untuk menghadapi PON XXI dengan lebih baik,” ungkap Hendra.

Nover Mopangga juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, pola dan teknik sepakbola yang diajarkan oleh Coach Subhan sangat sesuai dengan kondisi saat ini. Oleh karena itu, ia dan tim teknis akan mencoba mempelajari hal-hal positif tersebut dan menggabungkannya dengan strategi yang sudah dimiliki.

“Ini adalah ilmu yang sangat berharga. Sebagai pelatih, saya harus terbuka dengan perkembangan zaman, termasuk dalam dunia sepakbola. Informasi dari Coach Subhan tentang sepakbola nasional akan kami kembangkan sehingga tim kita semakin siap untuk PON,” jelasnya.

Sayangnya, Coach Subhan belum dapat memberikan komentar terkait kondisi tim PON sepakbola Gorontalo hingga saat ini. (*)

Source link