Prabowo Subianto

HomeTeknologiSpesifikasi HP HTC U23, Performa Gahar Snapdragon 7 Gen 1

Spesifikasi HP HTC U23, Performa Gahar Snapdragon 7 Gen 1

HP HTC U23 masih mencuri perhatian para pecinta gadget. Tidaklah heran karena ponsel ini memiliki spesifikasi HP yang tangguh di kelasnya. Kemampuannya juga terlihat jelas dari fitur dan teknologi yang dimilikinya.

Baca Juga: HP HTC Khusus Metaverse Rilis April, Spesifikasi Apa yang Diharapkan?

HTC adalah vendor yang selalu memanjakan para penggemarnya dengan produk berkualitas. Oleh karena itu, HTC tidak main-main dalam memperkenalkan U23 ini di pasar.

HP HTC U23 dan Spesifikasi

Untuk mengetahui kualitas ponsel ini, mari kita teliti uraian berikut.

Layar

Layar ponsel ini sangat jernih dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, layarnya juga besar dengan ukuran hingga 6,7 inci.

Dengan layar bertipe OLED dan resolusi 1080 x 2400 pixel, ponsel ini juga dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass Victus.

Dapur Pacu

Ponsel HTC U23 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 13. Chipset Qualcomm SM7450-AB Snapdragon 7 Gen 1 (4 nm) dan CPU Octa-core dengan GPU Adreno 644 membuat performanya tangguh.

Penyimpanan

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal hingga 128 GB dan RAM 8 GB.

Fotografi

Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, dan 2 MP, sementara kamera depannya 32 MP.

Baca Juga: Smartphone HTC Wildfire X Dirilis di India, Ini Spesifikasi Berikut Harganya

Baterai

HTC U23 dilengkapi dengan baterai 4600 mAh dengan teknologi Charging 30W, 15W Wireless, 5W Reverse Wireless, dan Reverse.

HTC U23 vs OnePlus Nord CE4

Kedua ponsel ini memiliki refresh rate yang sama, namun OnePlus Nord CE4 unggul dalam kapasitas baterai dengan 5500 mAh. Sementara HTC U23 memiliki keunggulan dalam kamera dengan resolusi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Sambangi Google Play Console, HP Xiaomi Poco C61 Jadi Sorotan

HP HTC U23 merupakan ponsel yang berkualitas dan mampu memuaskan penggunanya. Banyak pecinta gadget yang tertarik untuk memiliki ponsel ini. (R10/HR-Online)

Source link