Prabowo Subianto

HomePolitikCerita Hotman Raib Ratusan Juta saat Sibuk Urus Sengketa di MK

Cerita Hotman Raib Ratusan Juta saat Sibuk Urus Sengketa di MK

Jakarta, CNN Indonesia — Pengacara terkenal Hotman Paris mengungkapkan bahwa salah satu manajer restoran Ramen Hotmen miliknya diduga membawa kabur uang ratusan juta rupiah, yang menyebabkan dirinya menjadi korban kecurangan.

Kejadian ini terjadi saat Hotman sibuk dengan penyelesaian sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Hotman Paris kecolongan uang. Pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris,” kata Hotman dalam unggahan Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (30/3).

Menurut Hotman, manajer restoran Ramen Hotman di Tajur, Bogor Timur, diduga menghilangkan uang hasil penjualan hingga ratusan juta rupiah.

Dalam unggahan video di akun Instagramnya, Hotman memohon bantuan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk menangkap pelaku tersebut.

“Halo Bapak Kapolres Bogor Kota [Bismo Teguh], mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta,” ucapnya.

Hotman juga membagikan foto manajer Ramen Hotmen di Tajur yang diduga sebagai pelaku. Ia menulis nama pelaku dan menyebutnya sebagai mantan manajer.

“Ia mengumumkan bahwa pelaku masih dalam pengejaran dan diminta untuk bertanggung jawab,” tulis Hotman.

Saat ini, Hotman Paris tengah fokus dalam penanganan gugatan sengketa Pilpres 2024 di MK. Bersama dengan puluhan pengacara lainnya seperti Yusril Ihza Mahendra dan OC Kaligis, Hotman membela Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam gugatan tersebut.

Source link