Prabowo Subianto

HomePolitikTitiek Soeharto Unggah Momen Bersama Bobby Kucing Milik Prabowo

Titiek Soeharto Unggah Momen Bersama Bobby Kucing Milik Prabowo

Putri mantan Presiden Indonesia Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), memposting foto saat bersama kucing milik mantan suaminya, Prabowo Subianto. Melalui akun Instagram, Titiek membagikan foto-foto dirinya dengan kucing Prabowo yang bernama Bobby tersebut.

“Suatu sore bersama BOBBY,” tulis Titiek dalam unggahan di akun Instagram. Postingan tersebut mendapat sekitar 4.438 komentar dari netizen.

Banyak netizen yang mengomentari dengan candaan tentang unggahan fotonya dengan kucing jantan yang diadopsi oleh Menteri Pertahanan RI tersebut. Ada juga yang menggoda Titiek untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan suaminya.

Titiek menjadi sorotan netizen setelah namanya disebut oleh Prabowo dalam pidato klaim kemenangan pemilihan presiden 2024 pada 14 Februari lalu. Baru-baru ini, Prabowo juga memposting foto saat makan bersama Titiek dan anak mereka Didit Hediprasetyo.

Prabowo saat ini unggul dalam perolehan suara real count pemilihan presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan meraih lebih dari 50 persen suara. KPU telah menetapkan rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 di 31 provinsi hingga Jumat (15/3) malam. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tercatat menang di 29 provinsi dalam pilpres.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar unggul di dua provinsi, yaitu Sumatera Barat dan Aceh. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak mencatat kemenangan di provinsi manapun.

Source link