Prabowo Subianto

HomeOtomotifSMEV tantang builder otomotif berkarya melalui kanvas motor listrik

SMEV tantang builder otomotif berkarya melalui kanvas motor listrik

Produsen otomotif roda dua yang berfokus pada pengembangan motor listrik asal Indonesia, SMEV, mengadakan program kompetisi SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” untuk memberi kesempatan kepada builder otomotif untuk berkreasi melalui motor listrik.

“Program ini bertujuan untuk mengundang builder di Indonesia untuk menciptakan, merancang, dan menyesuaikan motor listrik SMEV EM-1,” kata Pendiri SMEV, Donny Ariyanto, di Jakarta, Kamis.

Menurutnya, program ini berbeda dengan yang sebelumnya. Pada tahun ini, SMEV menyegarkan dunia roda dua dengan program Bike Build Off pertama di Indonesia yang menggunakan motor listrik sebagai dasar kustomisasi.

Dia menambahkan bahwa program ini akan memberikan pengalaman baru bagi para builder untuk mengubah motor listrik dan juga memberikan pemahaman yang baik tentang kendaraan roda dua berbaterai.

SMEV bekerja sama dengan produsen permen asli Indonesia, Davos, yang juga merupakan salah satu yang tertua di industri tersebut.

“Kerja sama dengan SMEV sejalan dengan semangat baru Davos untuk menjadi merek yang peduli dengan lingkungan dan keberlanjutan. Davos dengan bangga menggandeng SMEV sebagai merek motor listrik lokal di Indonesia untuk merancang program ini karena memiliki visi dan misi yang sama,” kata Kepala Komunikasi PT. Slamet Langgeng, Dwi Susiyanti.

Seleksi awal untuk program ini akan dilakukan dari 11 Maret hingga 25 Maret 2024. Builder yang ingin berpartisipasi dapat mendapatkan informasi melalui akun Instagram @smevmoto.

Penulis: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Source link