Prabowo Subianto

HomeOlahragaSelama Ramadhan Atlet PON Tenis Meja Fokus Latihan Sore

Selama Ramadhan Atlet PON Tenis Meja Fokus Latihan Sore

TATIYE.ID (SPORT) – Meskipun sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan, atlet-atlet cabang olahraga (Cabor) yang lolos ke PON XXI Aceh-Sumut Provinsi Gorontalo tetap semangat dalam menjalankan program latihan. Salah satunya adalah atlet cabang olahraga tenis meja.

Pelatih Tenis Meja, Pulu Kalaka, dan asisten Rizky Hudodo mengungkapkan bahwa selama ini, khususnya selama bulan Ramadhan, para atlet terus melaksanakan program latihan seperti biasa.

“Atlet-atlet cabang olahraga tenis meja terus semangat menjalankan program latihan yang telah disusun selama bulan Ramadhan. Jika ada kekurangan pada atlet, langsung diperbaiki pada saat itu juga,” ujar Rizki Hudodo, Senin (18/3/2024).

“Program latihan saat ini sudah memasuki fase persiapan khusus, namun karena masih bulan Ramadhan, program latihan tetap mempertahankan yang telah ada. Jadwal latihan saat ini hanya dilakukan pada sore hari saja,” tambah Rizki.

Sementara itu, pelatih kepala, Pulu Kalaka, menyatakan bahwa kekurangan yang dialami di babak kualifikasi PON tahun sebelumnya menjadi catatan penting untuk diperbaiki.

“Kekurangan yang terjadi saat pra-PON sebelumnya telah kami catat. Hal pertama yang kami benahi adalah fisik atlet sebelum memasuki fase persiapan khusus serta penerapan strategi permainan,” jelas Pulu Kalaka. (*)

Source link