Prabowo Subianto

HomeOtomotifOtoproject beri diskon produk karpet premium untuk mobil full listrik

Otoproject beri diskon produk karpet premium untuk mobil full listrik

Jakarta (ANTARA) – Merek aksesoris aftermarket mobil Otoproject memberikan potongan harga setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil listrik penuh, berlaku hingga akhir tahun 2024.

“Pemerintah telah memberikan banyak insentif bagi masyarakat yang membeli mobil listrik, dan tambahan lagi keuntungan yang pasti akan diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga Maxmat 7D,” kata pendiri Otoproject Martin dalam rilis pers, Sabtu.

Maxmat 7D adalah karpet kustom buatan tangan yang diproduksi khusus untuk setiap jenis mobil.

Dengan konsep desain cakupan penuh 100 persen, Maxmat 7D pas secara sempurna dan menutupi 100 persen permukaan lantai mobil dengan presisi sampai ke dinding lantai vertikal.

Maxmat 7D memiliki empat lapisan desain dengan ketebalan 13 mm, terdiri dari bahan berkualitas yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, dan Anti-Slip Layer. Material tersebut membuat karpet anti air dan bebas bau.

Karpet Maxmat 7D dilengkapi dengan permukaan Velcro dan klip penahan agar tidak bergeser atau mengganggu kinerja pedal gas dan rem. Dilengkapi juga dengan Anti-Slip Heel Pad untuk meningkatkan grip pijakan kaki pengemudi.

Konsumen dapat menyesuaikan karpet sesuai selera dengan dua pilihan motif jahitan Diamond dan Solitaire, serta tiga pilihan warna Black, Brown, dan Beige.

Konsumen juga bisa memilih karpet dengan tambahan lapisan Coilmat. Coilmat berfungsi untuk menangkap debu dan kotoran pada karpet baris depan, dan bisa dipasang dan dilepas dengan mudah.

Karpet Maxmat 7D tersedia di berbagai lokasi pasar dan toko resmi Otoproject Garage. Konsumen mendapatkan garansi 12 bulan pada pembelian karpet ini.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Source link