Prabowo Subianto

HomeOtomotifMitsubishi Fuso buka kembali Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

Mitsubishi Fuso buka kembali Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

Jakarta (ANTARA) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia telah membuka Bengkel Siaga 24 Jam ke-17 di Ciawi, Jawa Barat untuk menjaga kualitas truk konsumen tetap prima.

“Bengkel Siaga 24 Jam adalah salah satu layanan purna jual unggulan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dalam kondisi prima tanpa mengganggu waktu operasional bisnis konsumen,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT KTB, Aji Jaya, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Aji mengatakan bahwa bengkel yang terletak di PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jalan Raya Sukabumi Nomor 20, Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dilengkapi dengan ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.

Penyediaan fasilitas ini didasari oleh meningkatnya kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam. Selain itu, lokasinya yang strategis di jalur menuju Sukabumi dan berbagai industri yang beroperasi di area tersebut membuatnya menjadi jalur lalu lintas truk.

“Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang melintasi jalur selatan Jawa, di mana truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti,” katanya.

Menurutnya, bengkel yang beroperasi 24 jam dapat digunakan untuk merawat dan memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal dealer. Dengan operasional penuh selama 24 jam 7 hari, bengkel ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menjaga truk mereka tetap prima tanpa mengganggu jam operasional bisnis.

Aji menjelaskan bahwa pengemudi tidak perlu khawatir saat melakukan perawatan atau perbaikan unit karena Bengkel Siaga 24 Jam sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk pengemudi seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room, dan kamar tidur lengkap dengan peralatan tidur bagi pengemudi.

Dengan demikian, para pengemudi dapat beristirahat sementara mekanik memperbaiki unit milik konsumen hingga selesai.

Aji menambahkan bahwa konsumen yang ingin melakukan perawatan di Bengkel Siaga 24 Jam PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi dapat menghubungi nomor telepon 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 0852-1250-2191.

Penulis: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Source link