Prabowo Subianto

HomeBeritaKontroversi: Tindakan Lecehkan Perempuan Orang India di Depan Suaminya yang Menyulut Emosi

Kontroversi: Tindakan Lecehkan Perempuan Orang India di Depan Suaminya yang Menyulut Emosi

BANDA ACEH – Sepertinya tidak ada habisnya, India kembali mendapat sorotan dari warganet internasional. Sebelumnya, kasus pelecehan dan penganiayaan terhadap influencer cantik asal Spanyol menjadi viral dan dikecam oleh berbagai pihak di dunia. Namun, India tampaknya menjadi tempat bagi orang-orang yang tidak beradab. Kali ini terungkap lagi beberapa orang India yang melecehkan seorang perempuan di depan suaminya.

Hal tersebut terungkap ketika akun Twitter @stairwayto3dom mengunggah video pelecehan tersebut. “Ada apa dengan India? Apa yang dilakukan suaminya? Mengapa dia tidak menghentikan pelecehan tersebut?” tulis akun @stairwayto3dom seperti yang dikutip pada Jumat, 8 Maret 2024.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali hingga berita ini diturunkan. Ribuan komentar mengutuk tindakan bejat tersebut. “Perempuan di India tidak aman,” tulis akun @DirtyDeep89. “Negara dengan orang-orang miskin yang terkutuk,” tulis @Dev0n77.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini masyarakat India telah menjadi sorotan warganet, bukan hanya dari Indonesia tetapi juga dari internasional. Hal ini dikarenakan kasus terbaru yang menarik perhatian ketika seorang influencer cantik asal Spanyol diperkosa oleh tujuh lelaki di depan suaminya.

Tidak hanya diperkosa, perempuan itu juga disiksa bersama suaminya. Tindakan keji tersebut menuai kemarahan dari warganet internasional. Mereka menyuarakan larangan untuk berlibur ke India.

Selain perilaku orang-orangnya yang sangat kejam, India juga terkenal sebagai negara yang kotor dan minim sanitasi. Tingkat kekotoran di sana membuat orang-orang miskin India sering hidup berdampingan dengan hewan pengerat seperti tikus.

Di India, sapi dianggap sebagai hewan suci. Bahkan, kotoran sapi dijadikan makanan oleh masyarakat India.