Prabowo Subianto

HomePolitikHarapan Prabowo di HUT ke-16 Gerindra: Yang Terbaik untuk Bangsa

Harapan Prabowo di HUT ke-16 Gerindra: Yang Terbaik untuk Bangsa

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berharap partainya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan rakyat di usia yang ke-16. Gerindra merayakan HUT ke-16 di Kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (6/2) malam. Perayaan digelar secara internal yang dihadiri sejumlah petinggi partai.

“Yang terbaik untuk bangsa dan rakyat,” kata Prabowo ketika ditanya harapan usai perayaan HUT. Calon presiden nomor urut 2 ini mengatakan perayaan HUT ke-16 Gerindra dirayakan secara sederhana, salah satunya dengan acara memotong tumpeng.

“Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan, tadi pagi sudah di Bali. Ulang tahun kita yang ke-16. Dua dikali delapan, dwi windu,” kata dia.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dalam perayaan HUT ke-16 ini, Prabowo mengenang masa awal Gerindra berdiri. Prabowo, kata dia, menilai pendirian partai hingga dikenal masyarakat bukan proses yang mudah.

“Dimulai dari 26 kursi DPR RI, 73 kursi, 78 kursi. Beliau merasa ini sebuah kepercayan besar dari rakyat dan bangsa Indonesia, karena itu beliau merasa orang-orang Gerindra jangan menjadi politisi, tapi jadilah pejuang-pejuang politik karena sesungguhnya hakikat dari partai ini adalah alat bagi perjuangan,” katanya.

Muzani mengatakan Prabowo juga berpesan agar kader tidak hanyut dalam euforia dan tetap waspada pada hari pencoblosan 14 Februari.

“14 Februari menghadapi itu jangan lah kita bereuforia, tapi tetaplah kita berjuang di dapil masing-masing, di desa-desa masing-masing, kecamatan masing-masing, bahkan di TPS masing-masing untuk tetap menjaga bahkan waspada untuk menjaga TPS,” katanya.

Source link