Prabowo Subianto

HomehiburanGunawan Dwi Cahyo Hadir, Ini 7 Potret Ulang Tahun Miro Anak Okie...

Gunawan Dwi Cahyo Hadir, Ini 7 Potret Ulang Tahun Miro Anak Okie Agustina

Hubungan antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tidak memburuk meskipun keduanya telah resmi bercerai. Meskipun Okie sempat mengungkapkan dugaan perselingkuhan mantan suaminya, keduanya kini kembali akur demi putra mereka, Miro Materazzi.

Setelah membagikan momen liburan bersama Miro satu minggu setelah bercerai, kini Okie dan Gunawan kembali memamerkan kekompakan mereka. Hal itu terlihat pada perayaan ulang tahun Miro, anak dari Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Bahkan, pemain bola asal Jepara itu juga terlihat masih dekat dengan putri sambungnya. Yuk, kita intip kekompakan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat merayakan ulang tahun putra sulung mereka.

Okie Agustina mengadakan perayaan ulang tahun sederhana untuk putranya Miro Materazzi pada Sabtu (3/2/2024). Perayaan untuk menyambut pertambahan usia Miro yang ke-10 dilakukan di rumah tanpa pesta meriah.

Miro Materazzi adalah anak pertama Okie Agustina dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Miro yang lahir pada tahun 2014 silam, kini sudah tumbuh semakin besar dan ganteng. Di hari lahirnya, Miro menyatukan Okie dan Gunawan untuk merayakan ultah bersama.

Kehadiran Gunawan Dwi Cahyo menjadi bukti bahwa dirinya dan Okie tetap mampu menjaga komunikasi demi kebaikan putra mereka. Sebelumnya, Okie dan Gunawan juga sempat liburan bareng Miro setelah resmi cerai.

Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sendiri diputus pada (8/1/2024) dan sempat menjadi sorotan. Kini setelah berpisah, keduanya justru semakin akur dan kompak di hari spesial sang putra. Okie dan Gunawan terlihat memberikan ciuman di pipi Miro yang sedang ulang tahun.

Sekalipun sudah tidak lagi menjadi ayah sambung, nyatanya Gunawan Dwi Cahyo tetap dekat dengan dua putri Okie Agustina. Kebahagiaan yang terpancar dari wajah Okie dan anak-anaknya saat bersama Gunawan membuat sejumlah netizen terharu dan berharap mereka bisa rujuk.

Meskipun ulang tahunnya hanya dirayakan di rumah bersama keluarga, Miro tidak keberatan. Bocah yang kini sudah berusia 10 tahun itu selalu tersenyum saat difoto, termasuk saat berpose dengan dua kakak perempuannya yang cantik.

Hari kelahiran Miro telah membuat keluarganya bisa kembali berkumpul bersama. Sekalipun Gunawan sudah tidak tinggal bersama mereka, kehadirannya pada momen tersebut tentunya jadi pelengkap kebahagiaan Miro.

Kebersamaan dan kekompakan Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat merayakan pertambahan usia Miro Materazzi membuat publik terharu. Tak sedikit yang merasa senang karena keduanya bisa tetap akur. Sampai-sampai ada yang berharap jika Okie dan Gunawan bisa rujuk kembali. Anyway selamat ulang tahun Miro!

Kontributor: Safitri Yulikhah

Source link