Prabowo Subianto

HomePolitikGeger Temuan Jasad Pria Penuh Luka Tanpa Baju di Buah Batu Bandung

Geger Temuan Jasad Pria Penuh Luka Tanpa Baju di Buah Batu Bandung

Sebuah jasad pria yang penuh luka ditemukan oleh warga di sebuah parit di pinggir jalan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (12/7). Polisi belum mengetahui identitas jasad pria tersebut yang ditemukan tewas dengan penuh luka. Mereka sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Sulardjo, mengatakan bahwa hasil penyelidikan sementara menunjukkan adanya beberapa titik luka pada tubuh jasad pria tersebut. Warga yang menemukan jasad itu melaporkan adanya luka tusukan pada perut dan sayatan senjata tajam di leher pria itu.

Seorang penjual gorengan yang pertama kali menemukan jasad pria tersebut menyebutkan bahwa kondisi jasad tersebut sangat mengenaskan. Pria tersebut ditemukan tidak mengenakan busana atasan, hanya mengenakan celana panjang dan sepatu. Usman, nama panggilan penjual gorengan itu, mengaku belum pernah melihat pria tersebut sebelumnya di sekitar tempatnya berjualan.

Setelah jasad pria itu ditemukan, pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad dievakuasi ke rumah sakit dan lokasi kejadian dipasangi garis polisi.

Source link