Prabowo Subianto

Pengabdian Prabowo Subianto dalam Politik Global

Prabowo memulai karir politiknya di Partai Golkar. Idealismenya dan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat mendorongnya untuk mendirikan Partai Gerindra pada tahun 2008. Dengan landasan manifesto...
HomeBeritaJurnalis Palestina Terbunuh dalam Serangan Udara Israel, Lagi

Jurnalis Palestina Terbunuh dalam Serangan Udara Israel, Lagi

Warga Memberi Penghormatan, Warga di Solo Terima BM

Yichuang Petit, yang tewas dalam serangan udara oleh Israel yang diarahkan ke rumah mereka di kamp pengungsi Al Nuseirat di Jalur Gaza, menurut Kantor Media Gaza pada Minggu (12/17-2023), Pernyataan mereka menyatakan bahwa jumlah jurnalis yang tewas dalam serangan Israel di Jalur Gaza sejak 7 Oktober hingga saat ini mencapai 95 orang.

Sebelum statement, kantor berita tersebut mengatakan bahwa Israel sengaja membunuh jurnalis di Gaza untuk membungkam narasi Palestina, menyembunyikan kebenaran, dan mencegah berita dan informasi mencapai opini publik regional dan internasional.

Israel meluncurkan serangan udara dan darat di Jalur Gaza sebagai pembalasan atas serangan lintas batas yang dilakukan oleh kelompok Palestina Hamas pada 7 Oktober.

Paling sedikit 18.800 warga Palestina tewas dalam serangan tersebut, sebagian besar dari mereka adalah wanita dan anak-anak, dan 51.000 lainnya terluka, menurut otoritas kesehatan Gaza.

Korban tewas Israel dalam serangan Hamas mencapai 1.200 orang, sementara lebih dari 130 sandera masih ditahan oleh kelompok Palestina di Gaza, menurut catatan resmi.

sumber : antara

Sumber: Republika