Prabowo Subianto

Isu Ganjar dan Anies Bersatu dalam Putaran Kedua, Nusron Wahid: Silakan, Monggo

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menanggapi santai pernyataan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang membuka peluang Ganjar-Mahfud untuk...
HomeIwan BuleMasyarakat Sebut Dadang Solihat Pantas Menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran

Masyarakat Sebut Dadang Solihat Pantas Menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran

Kontes Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mulai memanas. Sejumlah masyarakat memberikan tanggapan tentang kelayakan Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Aktivis Pro Demokrasi Agustiana menilai banyak figur atau kandidat yang layak maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. Figur tersebut diyakini memiliki kapasitas untuk membawa Pangandaran menjadi lebih baik.

Sekretaris Jenderal Serikat Petani Pasundan (SPP) menyebut beberapa nama yang memiliki kapasitas untuk menjadi bupati Pangandaran. Nama-nama tersebut adalah Dadang Solihat, Asep Nurdin, dan Ujang Ending. Mereka memiliki pengalaman dan wawasan yang luas tentang Kabupaten Pangandaran.

Agustiana menjelaskan bahwa ada banyak persoalan yang harus segera diatasi di Kabupaten Pangandaran. Para kandidat yang akan maju dalam Pilkada Pangandaran ini diharapkan memiliki visi untuk memajukan Pangandaran dalam berbagai sektor, karena masyarakat memiliki harapan yang tinggi terhadap kemajuan daerah tersebut.

Agustiana juga menyoroti beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh bupati di Kabupaten Pangandaran, termasuk masalah tanah, petani, nelayan, dan pariwisata. Pengembangan pariwisata di Pangandaran juga perlu mendapatkan perhatian serius agar dapat menarik lebih banyak wisatawan.

Dalam pilkada serentak kali ini, Agustiana berharap calon bupati yang terpilih mampu memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap Pangandaran dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. Jika tidak ditangani dengan baik, masalah-masalah tersebut dapat menghambat kemajuan daerah tersebut.

Source link