Prabowo Subianto

Task Force Prabowo-Gibran Menyangkal Kabar Potongan Anggaran Makanan Gratis Menjadi Rp7.500 Per Anak

Jakarta - Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran membantah rumor pemotongan anggaran makan bergizi gratis dari Rp15 ribu menjadi Rp7.500 per anak. Hasan Nasbi sebagai anggota...
HomeprabowoGibran Akan Melakukan Kampanye di Karawang dan Jakarta pada Sabtu Mendatang

Gibran Akan Melakukan Kampanye di Karawang dan Jakarta pada Sabtu Mendatang

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono, mengatakan bahwa Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan melakukan kampanye di Karawang dan Jakarta pada akhir pekan ini.
Pada acara pertama di pagi hari, Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan.
“Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi,” ucap Budisatrio kepada media di Jakarta, Jumat (8/12).
Setelah itu, Gibran diagendakan untuk blusukan di daerah Jakarta Pusat untuk menyapa masyarakat disana.
“Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi disana,” terang Budisatrio.
Pada malam harinya, Walikota Solo tersebut akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).
“Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, disana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura,” sambung Budisatrio.
Di Karawang selain menghadiri konser musik, Gibran juga dijadwalkan akan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.
“Insya Allah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti,” tutup Budisatrio.