Prabowo Subianto

Sersan Kedua TNI (Purna) Slamet Pujiwarna

Oleh: Prabowo Subianto Ada penyakit di bangsa kita yang sekarang kita sebut sebagai ABS, “asal bapak senang.” Ini adalah penyakit akut yang menjerumuskan bangsa...
HomeBeritaNetizen Indonesia Menyerbu, Tentara Teroris Israel Panik: Saya Merasa Gila

Netizen Indonesia Menyerbu, Tentara Teroris Israel Panik: Saya Merasa Gila

BANDA ACEH – Tentara Israel baru-baru ini menjadi sorotan dari netizen Indonesia. Hal ini terjadi karena Indonesia menjadi salah satu negara yang mendukung Palestina dan mengecam tindakan Israel.

Perang di Jalur Gaza antara Palestina dan Israel masih menjadi perhatian dunia. Banyak negara, termasuk Indonesia, ikut mengecam tindakan yang terjadi.

Netizen Indonesia terus memberikan dukungan moral dan kemanusiaan kepada rakyat Palestina, khususnya yang berada di Jalur Gaza. Mereka juga turut menggeruduk akun media sosial tentara Israel dan bahkan berhasil mendapatkan nomor WhatsApp IDF.

Dukungan itu dilakukan sebagai bentuk protes atas tindakan yang dilakukan oleh Israel di Gaza. Bahkan, akun media sosial tentara Israel pun harus dikunci karena mendapat serangan dari netizen Indonesia.

Sebagai contoh, sebuah sekolah yang menampung warga pengungsi di Kota Gaza menjadi sasaran Israel dan menewaskan lebih dari 20 orang serta melukai lebih dari 100 lainnya.

Belum ada tanggapan dari Israel terkait insiden tersebut. Sejak Israel memulai serangan ke Gaza pada tanggal 7 Oktober, ribuan warga Palestina tewas dan ribuan lainnya terluka. Blokade Israel juga membuat Gaza terputus dari bahan bakar, listrik, dan persediaan air. Sedangkan korban tewas di Israel mencapai sekitar 1.200 orang menurut data resmi.