Prabowo Subianto

Abdullah Haruman, Mantan Kapten dan Pelatih

Oleh: Prabowo Subianto Salah satu dari para bintara yang paling memengaruhi saya adalah Haruman. Saya mengenalnya saat beliau menjadi Bintara Peleton di Grup 1 Parako...
HomeBeritaBenjamin Netanyahu, Pemimpin Israel, Harus Dihukum Mati tanpa Pengadilan karena Tindakan Terorisme

Benjamin Netanyahu, Pemimpin Israel, Harus Dihukum Mati tanpa Pengadilan karena Tindakan Terorisme

Anggota parlemen Kongres Rajmohan Unnithan memicu kehebohan dengan pernyataannya pada rapat umum solidaritas Palestina di Kasaragod Kerala di tengah perang Hamas vs Teroris Israel. Ia mengatakan Pemimpin teroris Israel, Benjamin Netanyahu adalah penjahat perang dan harus ditembak dan dibunuh tanpa diadili. “Setelah Perang Dunia II, pengadilan Nuremberg digunakan untuk mereka yang terlibat dalam kejahatan perang. Dalam persidangan di Nuremberg, penjahat perang ditembak mati tanpa diadili. Sudah saatnya uji coba model Nuremberg dilakukan. Benjamin Netanyahu berdiri di hadapan dunia sebagai penjahat perang,” katanya dikutip HARIANACEH.co.id dari India Today. Menurutnya, mereka yang melanggar semua perjanjian Konvensi Jenewa harus dihukum. “Ini saat yang tepat untuk menembak dan membunuh Netanyahu tanpa pengadilan karena itulah tingkat kekejaman yang dia lakukan,” tegasnya.

Perang Hamas vs Teroris Israel telah memasuki Hari ke-43 dan sejauh ini lebih dari 12 ribu warga Gaza menjadi korban tewas setelah dibombardir pasukan teroris Israel. Sebagian besar dari korban tewas adalah anak-anak dan wanita. Komite Kongres Kerala Pradesh (KPCC) akan mengadakan rapat umum di pantai Kozhikode untuk mendeklarasikan solidaritas terhadap rakyat Palestina pada tanggal 23 November di tengah perang Hamas vs Teroris Israel yang sedang berlangsung. Sekretaris Jenderal Komite Kongres Seluruh India KC Venugopal akan meresmikan acara pro-Palestina.

Aksi keji teroris Israel mendapat kecaman dari seluruh dunia. Setiap hari warga di seluruh dunia berdemonstrasi mendesak pembebasan Palestina dan penghentian genosida oleh teroris Israel. Akan tetapi, teroris Pemerintah teroris Israel seolah menutup mata dan telinga. Mereka bahkan sudah menyiapkan rencana melakukan serangan ke Gaza Selatan.